27 C
Jakarta

Pengajian Ramadhan 1443 H PCM dan PRM se-Solo Raya di Edutorium

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjadi tuan rumah Pengajian Ramadhan 1443 H Pimpinan Cabang Muhammadiyah/’Aisyiyah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah/’Aisyiyah se-Solo Raya pada Sabtu, 16 April 2022, yang dilaksanakan di Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan yang nantinya akan digunakan untuk perhelatan akbar Muktamar Muhammadiyah ke-48.

Wakil Rektor IV Bidang Sumber daya Manusia, Al-Islam Kemuhammadiyahan dan Sistem Informasi, Prof. Em Sutrisna menyampaikan bahwa pengajian ini merupakan upaya untuk silaturahim, konsolidasi, sekaligus rekreasi.

“Banyak dari pimpinan daerah dari luar Jawa yang hanya main ke Edutorium, hanya untuk melihat lokasi Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,” papar Wakil Rektor Bidang IV.

Dia berharap, mudah-mudahan wawasan dari narasumber dapat menambah khazanah keilmuan kita sebagai kader Persyarikatan Muhammadiyah.

“Untuk Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah sebagai ujung tombak yang berada di akar rumput. Semoga kita menjadi lebih bersemangat untuk berdakwah dan berkontribusi untuk persyarikatan Muhammadiyah dan bangsa,” pungkasnya.

Pembukaan Pengajian Ramadhan ini berpusat di kampus Universitas Muhammadiyah Semarang, dengan sambutan dari Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah Drs. H. Tafsir, M.Ag dan pidato Iftitah oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. (Fika)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!