30.3 C
Jakarta

Penyerahan SK 7 GTY dan 1 PTY SMA Muhammadiyah Surakarta

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM–  Kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menyerahkan Surat Keputusan guru tetap dan karyawan tetap kepada 7 guru dan 1 karyawan, Selasa (28/09/2021). 7 guru tersebut adalah Ibu Nur Hidayah, S.Pd (guru Kimia), Ibu Citra Dewi Sekarningtyas (guru Matematika), Ibu Irma Dwi Wijayanti, SE (guru Pkwu), Bapak Agus Nur Salim (Guru PJOK), Bapak Tri Ristiyadi Kuncoro, M.Pd (guru Matematika), Bapak Inmas Indratama, S.Pd (guru BK) dan Bapak Ghafuur Setia Aji, S.Pd (Guru Geografi) serta 1 karyawan yaitu Ibu Parwanti, S.Kom (kepala TU). SK diserahkan di ruang kepala sekolah oleh kepala sekolah SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd.

Setelah melalui tahap seleksi baik dalam bidang pedagogik, keislaman dan juga kemuhammadiyahan oleh yayasan dan dilihat dari lamanya masa kerja, akhirnya SK tetap yayasan tersebut diberikan kepada mereka sebagai wujud apresiasi sekolah terhadap kinerja dan loyalitas yang diberikan.

“Semoga dengan diangkatnya sebagai pegawai tetap yayasan, ke depannya akan menambah semangat dalam bekerja dan rasa memiliki yang lebih dalam terhadap sekolah,”jelas Rahayuningsih.

Saat penyerahan SK, kepala sekolah SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd, berpesan agar setelah menjadi guru dan karyawan tetap mereka bisa bekerja lebih giat lagi dan terus berusaha untuk memajukan SMA Muhi agar terus menjadi lebih baik lagi.

Menurut salah satu penerima SK GTY,  Nur Hidayah,S.Pd., dia mempunyai harapan bahwa dengan adanya penambahan guru GTY bisa menambah loyalitas terhadap sekolah dan menambah semangat kerja ke depannya demi kemajuan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

“Semoga dengan bertambahnya guru GTY ini bisa menambah berkah untuk ke depannya dan rasa memiliki terhadap sekolah juga semakin meningkat sehingga SMA Muhammadiyah 1 Surakarta semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat,”harap kepala sekolah berprestasi ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!