27.3 C
Jakarta

Peringati Sumpah Pemuda, Citimal Lahat Gelar Lomba Drum Band Tingkat SD

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017,  Citimall Lahat gelar lomba drumband tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Ahad (29/10/2017). Puluhan grup drumband dari berbagai SD ambil bagian dalam even tersebut.

Even yang cukup menguras tenaga tersebut akhirnya dimenangkan oleh SD Negeri 09 Lahat yang keluar sebagai juara pertama. Disusul kemudian oleh group drumband SDN 35 Percontohan Lahat sebagai juara 2 dan juara ketiga diraih gruop drumband SDN 02 Lahat.

Mall Manager Citimall Lahat Fenzrial melalui Marketing Communication Citimall Lahat Burmansyah mengatakan lomba drumband ini diadakan sebagai peringatan hari sumpah pemuda.

“Dengan semangat sumpah pemuda, kita jalin persaudaraan dan semangat pada diri para pelajar. Melatih mereka untuk berkompetisi secara sportif,” katanya.

Ia senang bahwa semua siswa yang terlibat dalam even kompetisi ini terlihat gembira. Mereka sangat menikmati, meski banyak yang tidak terpilih sebagai juara.

Sementara itu Citra, siswa SDN 09 mengatakan meski tidak keluar sebagai juara, ia cukup senang bisa terlibat dalam even lomba drumband kali ini.

“Tidak menang tidak apa-apa, justeru kami terpacu untuk terus berlatih sehingga ke depan bisa jadi juara,” tutup Citra. (darmawan)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!