29.2 C
Jakarta

Perjalanan Terakhir Harrison Ford dalam “Indiana Jones”

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Perjalanan Terakhir Harrison Ford dalam “Indiana Jones”. Aktor senior Harrison Ford tidak akan terlibat dalam serial TV “Indiana Jones” lagi, seandainya serial film itu dikembangkan oleh Disney.

Berperan dari Han Solo hingga Indiana Jones, Harrison Ford telah memainkan beberapa karakter paling ikonik dalam sejarah film.

Pada majalah Total Film, Harrison mengonfirmasi jika film “Indiana Jones and Dial of Destiny” yang akan segera tayang, menjadi perjalanan terakhirnya memerankan karakter arkeolog Henry Jones.

“Ini (Indiana Jones 5) adalah film terakhir dalam seri ini, dan ini adalah terakhir kalinya saya memainkan karakter tersebut,” kata Harrison seperti disiarkan Variety, Senin (24/4/2023), yang dilansir situs Antaranews.com.

Dikabar kan pula, Disney pada November tahun lalu merencanakan mengembangkan cerita “Indiana Jones” untuk acara TV di Disney+. Sumber menyebutkan, Disney dan Lucasfilm pada saat itu mengadakan pertemuan dengan sejumlah penulis dan pihak studio masih mencari penulis untuk mengerjakan proyek tersebut.

Jika proyek Disney+ tersebut berlanjut, maka serial itu akan menandai serial TV tentang “Indiana Jones” terbaru, setelah “The Young Indiana Jones Chronicles” yang ditayangkan pada 1992-1993 di stasiun televisi ABC dan pada 1994-1996 di The Family Channel.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!