30.4 C
Jakarta

Perkuat Brand, 3Second Luncurkan E-commerce

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Perkuat brand dalam dunia fesyen, 3Second dibawah naungan Biensi segera luncurkan website 3Second. Website tersebut sekaligus akan menampilkan produk-produk populer lainnya yakni Greenlight, Miutley, Famo dan FMC Speed Supply.

“Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market juga segmentasi yang berbeda,” kata Andhika Adhitya, Asisten Manager Online di sela soft launching website 3Second, Rabu (24/01/2018).

Diakui Andhika, saat ini terjadi fenomena tutupnya ritel brand ternama. Setidaknya ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini. Bahkan di Indonesia ada 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup sepanjang 2017.

Biensi, perusahaan yang menaungi brand 3Second, jelas Andhika sudah menguasai sebagian market fashion dengan memiliki lebih dari 365 titik diatribusi offkine yang tersebar diseluruh Indoneaia.

“Perkembangan yang dicapai Biensi sekaligus menepis isu redupnya bisnis fesyen,” tambah Andhika.

Biensi lanjut Andhika juga berupaya membawa good news berupa platform khusus produk dari Biensi yang akan menampilkan 5 brand terpopuler. E-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberi kemudahan bagi customers buat berbelanja.

E-commerce dari Biensi adalah langkah penting untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling populer and hype di Indonesia. Bukan cuma di Indonesia tapi ditargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara.

Kehadiran brand ambassador juga sangat mempengaruhi branding suatu produk. Adapun brand Ambassador masing-masing produk adalah Ari Irham untuk 3Second, Bastian Steel dan Eno NTRL untuk Moutley, Ariel Noah untuk Greenlught, Rio Dewanto untuk Famo, Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL dan Gusti Ngurah untuk merek FMC Speed Supply.

Andhika berharap hadirnya e-commerce www.3Second.co.id akan membuat aktivitas belanja masyarakat utamanya kaum muda lebih mudah. Selain iti sistem cara pemesanan dan pembayaran pun lebih cepat dan terpercaya.

Tahun ini Biensi juga akan menjakin kerjasama dengan brand internasional Walt Disney Indonesia untuk memperkuat brand Biensi.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!