26.7 C
Jakarta

Perkuat Ideologi Muhammadiyah, PDPM Denpasar Gelar Baitul Arqom Dasar.

Baca Juga:



DENPASAR, MENARA62.COM. Alhamdulillah atas izin Allah, Baitul Arqom Dasar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Denpasar bisa terselenggarakan. Acara ini diselenggarakan selama tiga hari pada hari Jum’at – Ahad di tanggal 21 – 23 Januari 2022.

Acara dihadiri oleh para tamu undangan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Denpasar, Wakil Walikota Denpasar, Pengurus Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah selaku instruktur dan MOT, dan beberapa peserta yang terdiri dari Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Denpasar dan juga para guru Amal Usaha Muhammadiyah.

Acara ini terdiri dari beberapa pelatihan materi dan diselingi oleh Focus Group Discussion yang dimana hasil dari pelatihan ini bisa menempa kader – kader Muhammadiyah khususnya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Denpasar dan peserta lainnya untuk turun ke masyarakat dalam mengemban amanah dan mensyiarkan Kemuhammadiyahan dan memperkuat gerakan dalam memajukan persyarikatan.

Kesan dan pesan yang disampaikan peserta sangat bersyukur atas adanya acara ini, diharapkan Baitul Arqom bisa diselenggerakan oleh seluruh lapisan elemen di Muhammadiyah baik dari tingkatan ortom, AUM dan Pimpinan.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Denpasar memiliki komitmen dalam menjalankan dan mensyiarkan “Fastabiqul Khoirot” terlebih setelah acara ini terlaksana sebagaimana amanah hasil pelatihan ini untuk dapat diimplementasi baik didalam organisasi sendiri maupun diperserikatan Muhammadiyah khususnya Denpasar dan Muhammadiyah Bali pada umumnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!