26.4 C
Jakarta

Perkuat Silaturahmi PTM, UMS Tanding Persahabatan dengan UMM

Baca Juga:

MALANG, MENARA62.COM – Dalam rangka menjalin persahabatan antar institusi Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Persatuan Bulutangkis  Universitas Muhammadiyah Surakarta (PB-UMS) menjalani tanding persahabatan ke Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Ahad (19/6).
Bertandang ke Kota Apel Malang, UMS membawa Tim Badminton dengan 27 personil. Selaku tuan rumah, Wakil Rektor I UMM Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si. mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran Tim UMS di Malang.
Wakil Rektor IV Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes saat bertanding
Sementara itu, perwakilan dari UMS Wakil Rektor IV Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas sambutan yang hangat serta berharap semoga pertandingan persahabatan ini memperkuat jalinan silaturahmi antara UMS dan UMM.
“Semoga eratnya silaturahmi ini bisa terawat dan memberikan keberkahan bagi semua. Bukan kalah menangnya, tapi semangat jalin silaturahminya dan mempererat rasa kekeluargaan antara UMS dan UMM,” ujarnya
Selaras dengan Em Sutrisna, Ketua PB UMS Dodi Afianto, M.Pd.I., menyampaikan  pertandingan persahabatan ini sekaligus bersilaturahmi dan berharap tetap terus mempererat jalin silaturahmi antar UMS dan UMM serta perguruan tinggi Muhammadiyah. (Al)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!