23.9 C
Jakarta

Pesan Rektor dan BPH UMS di Milad ke-4 RSGM Soelastri

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Soelastri Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Milad yang ke-4 pada Sabtu (19/01) yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Soelastri lantai 9 RSGM.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Direktur RSGM drg., Ida Witiasati, M.Kes., menyampaikan tema yang diusung dalam Milad ke-4 ini yaitu “Spirit of Smile“.

“Tema ini juga terinspirasi dari tagline ‘Solo The Spirit of Java‘. Dengan tema tersebut, diharapkan menjadi wahana untuk mengembalikan senyum terbaik bagi pasien,” ujar Direktur RSGM itu.

Ia menyampaikan sesuai dengan visi misi RSGM, keberadaan rumah sakit ini turut berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kebijakan dan program pemerintah.

“Semoga RSGM Soelastri mampu untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Solo dan sekitarnya,” harap Ida.

Rektor UMS, Prof. Sofyan Anif M.Si., memberikan ucapan selamat kepada Rumah Sakit Gigi dan Mulut di usianya yang ke-4 mampu menunjukkan kontribusi kepada masyarakat dan sudah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari publik.

“Saya selalu mengatakan bahwa RSGM Soelastri ini memiliki 3 fungsi, yaitu fungsi layanan, fungsi akademik dan fungsi dakwah,” ungkap Rektor UMS itu.

Rumah Sakit ini, lanjutnya, menjadi penyempurna ranah gerak Persyarikatan Muhammadiyah di tengah bangsa ini, yang pada awal berdiri memang sudah memiliki konsentrasi pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Sehingga dengan komitmen itulah yang harus diperkuat, sehingga Muhammadiyah menjadi organisasi berkemajuan melalui Amal Usahanya,” jelas Sofyan.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMS, Drs., KH Marpuji Ali, M.Si., berpesan pada pengelola, tenaga medis dan dokter RSGM agar senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan berlomba-lomba dalam kebaikan, yang dikenal sebagai Fastabiqul Khairat.

“Kesyukuran itu jangan hanya diucapkan di lisan, tetapi juga harus diimplementasikan dalam sebuah kerja keras, tidak kenal lelah untuk selalu meningkatkan prestasi kerja RSGM Soelastri ini,” ujar Bendahara Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah itu.

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh pentas Petruk Bagong serta beberapa lagu dari Kocakustik. (Fika)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!