31.9 C
Jakarta

Pimda 319 Tapak Suci Denpasar Kembali Gelar 2nd Tapak Suci Denpasar Open Championship 2023.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Mengisi jeda semester ganjil di tahun ajaran 2023/2024, Pimda Tapak Suci Denpasar tidak tinggal diam melihat kekosongan kegiatan paska pelaksanaan Penilaian Akhir Semester di masing-masing sekolah se Bali. Mengangkat tema “Melalui tapak suci menumbuhkan sikap amar ma’ruf nahi munkar ” Pimda 319 Tapak Suci Denpasar menggelar kembali 2nd Tapak Suci Denpasar Open Championship yang dilaksanakan di Padepokan Pencak Silat Kalimutu pada tanggal 9 dan 10 Desember 2023.

Nampak terlihat para undangan yang hadir saat pembukaan pada hari Jumat (8/12) 2023, Ketua Departemen Wasit dan Juri PP Tapak Suci, Drs. Mahfud, P.Ua, Ketua Pimwil XV Tapak Suci Bali Bapak Endah Permadi, P.Ma, Ketua PDM Kota Denpasar diwakili ketua LSBO Agung Surya, S.Pd, Sekretaris Pimda 319 Tapak Suci Kota Denpasar Saudara Sultan Akbar, S.Kom, K.Mdy, Ketua harian IPSI Kota Denpasar dan Perguruan pencak silat se-kota denpasar, dan tentunya para atlit yang sangat terlihat masih muda dan beremangat.

Pada saat membuka, Ketua LSBO PDM Denpasar Agung Surya, S.Pd, mewakili Ketua PDM, sangat mengapresiasi Pimda 319 TS Denpasar yang telah mampu menggelar kompetisi seperti ini sehingga bisa memberikan ruang kepada para calon atlit muda maupun yang sudah menjadi atlit untuk terus melatih dan mengukur kemampuan diri dalam sebuah kompetisi seperti ini.” Ungkapnya saat memberi sambutan dan sekaligus membuka kompetisi.

Pada Kejurda TS kedua tahun ini, diikuti oleh 193 Peserta yang berasal dari 20 kontingen yang berasal dari SD – SMA Muhammadiyah se Denpasar, SD Al Azhar Syifa Budi Denpasar, Sekolah karakter Mutiara Bunda Denpasar, MI Hidayatullah Denpasar, MTs Hidayatullah Denpasar, MA Hidayatullah Denpasar, SD Mutiara Jimbaran, Pimda TS Gianyar dan Pimda TS Tabanan.

” Kelas yang dipertandingkan pada 2nd Tapak Suci Denpasar Open Championship tahun ini adalah Kelas usia dini, pra remaja dan remaja ” papar Alif Risti Kadafi selaku Ketua Pelaksana Kompetisi.

Setelah berlangsung selama 2 hari akhirnya Ahad (10/12) 2023, perhelatan 2nd Tapak Suci Denpasar Open Championship 2023 berakhir dan mencetak para juara dengan hasil sebagai berikut,
Juara Umum SD : SD Muhammadiyah 1 Denpasar
Juara Umum SMP : SMP Muhammadiyah 1 Denpasar
Juara Umum SMA : Tapak Suci Denpasar Power

Keputusan musyawarah antara Ketua pertandingan dan Dewan wasit pertandingan akhirnya memutuskan dan mengumumkan,
Pesilat terbaik putra SD : Ibrahim Khalil Mantiri dari SD Muhammadiyah 1 Denpasar
Pesilat terbaik putri SD : Azzalia Nikeisha Nadhifa dari SD Muhammadiyah 3 Denpasar
Pesilat terbaik putra SMP : Muhammad Attila Ali dari Tapak suci Denpasar Power
Pesilat terbaik putri SMP : Khaila Anggun Rahmawati dari SMP Muhammadiyah 1 Denpasar
Pesilat terbaik putra SMA : M. Ahwan Mukharrom dari Tapak suci Denpasar Power, dan
Pesilat terbaik putri SMA : Reni Ratnasari dari Tapak suci Denpasar Power.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!