31 C
Jakarta

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Denpasar Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM–Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba. Kegiatan ini melibatkan 150 peserta  yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan dan unsur terkait lainnya dilaksanakan di aula SD muhammadiyah 3 Denpasar, Ahad ( 22/01/2017).

Di era digital saat ini, peran sosial media menampilkan hal positif, tentang bahaya narkoba yang amat berbahaya. Narkoba dapat merusak akhlak, fisik dan pikiran, yang pada akhirnya merusak karakter generasi kedepan. Itu sebabnya, semua pihak perlu bekerja sama untuk mencegah agar anak  tidak terjebak mengkonsumsi narkoba.

“Termasuk saat ini, kita menggandeng DPW Ganas Bali untuk sosialisasi pencegahan bahaya narkoba,”kata Ir H Husnul Fahmi, Ketua PDM Kota Denpasar.

Dalam penyampaian materinya, Roy Samudra, MM, M.Psi, selaku narasumber dan pengurus Ganas Bali mengungkapkan, perlunya kewaspadaan masyarakat khususnya guru. Apalagi, ditemukan jajanan anak berbagai varian yang menarik dicampur narkoba. Temuan ini semakin menegaskan adanya indikasi proxy war, perang terselubung yang memanfaatkan media penyebarluasan narkoba ke generasi bangsa sedini mungkin.

“Targetnya adiktif anak yang telah mengkonsumsi narkoba, sehinga mudah untuk menguasai bangsa ini,” ujarnya.

–Fathurrahman–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!