27.3 C
Jakarta

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat Sambut Rombongan DPR RI Komisi II

Baca Juga:

INDRAMAYU, MENARA62.COM – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si, hadiri kunjungan kerja Komisi II DPR RI di wilayah Kabupaten Indramayu dalam rangka reses masa persidangan ke IV tahun 2019 – 2020.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pada kesempatan itu rombongan Komisi II DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II Fraksi Nasdem Saan Mustopa, MS.i., disambut langsung oleh Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, SH, dengan didampingi Forkopimda Kabupaten Indramayu, Senin, (20/07/2020).

Dalam kunjungan kerja Komisi II DPR RI di Kabupaten Indramayu diikuti sebanyak 14 orang. Diantaranya, Wakil Wakil ketua komisi II/F – PKB H. Yaqut Cholil Qoumas, Anggota/F – PDIP M.Prakoso, Anggota/F – Johan Budi S. Pribowo, Anggota/F –  Drs. Comelis, M.H, Anggota/F-P Golkar Ir. H, Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A, Anggota/F-P Golkar Agung Widyantoro, SH, M.S.i, Anggota/F – Gerindra Ir. H. Harry Poernomo, Anggot/F Gerindra R. Imron Amin, SH, MH, Anggota/F Nasdem  Hj. Sri Kustina, Anggota/F Nasdem Kristina Mukti, S.Pd, MS.i, Anggota/F – PKB H. Sukamto, Anggota/F – PKS Dr. KH. Surahman Hidayat, MA, serta Anggota/F – Demokrat H. Zulkifli Anwar.

Hadiri dalam giat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Saepudin, SH, Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, SH, M.S.I, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si, Kajari Indramayu Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH, Staf DPR RI, Kementrian dalam Negeri, Kanwil Depdagri Jabar, Ketua BPN Indramayu, ADM Perhutani KPH Indramayu, PT. Rajawali II / PG Jatitujuh, KPU Indramayu, Bawaslu serta Kepala Dinas/Instansi.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Komisi II DPR RI di Kabupaten Indramayu dalam rangka untuk melihat secara langsung persoalan yang ada di Kabupaten Indramayu dan akan ditindaklanjuti dengan mitra kerja yang ada di Komisi II DPR RI, tuturnya.

Dikatakannya, adapun persoalan yang dibahas pada kesempatan itu terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu serta pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 sampai persoalan tanah HGU 02 Kabupaten Indramayu, terangnya.

Lebih lanjut, “Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ISOMA. Sekitar pukul 14.00 Wib, kegiatan kunker telah selesai dilaksanakan dan rombongan komisi II DPR RI meninggalkan Kabupaten Indramayu.” Singkat Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!