31.9 C
Jakarta

Prodi Psikologi UNIMMA Diseminasi Hibah Akselerasi Kurikulum Perguruan Tinggi

Baca Juga:

 

MAGELANG, MENARA62.COM – Program studi (prodi) Psikologi Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menggelar Diseminasi program hibah Akselerasi Kurikulum Perguruan Tinggi (AKPT). Acara dengan tajuk ‘Berbagi Tak Pernah Rugi’ dilaksanakan pada Jumat (1/12) di Aula A8 Kampus 1 UNIMMA dan diikuti oleh mitra prodi Psikologi.

Dr. Hermahayu, M.SI, Dekan FPH dalam sambutannya menyampaikan dengan hibah tersebut, hingga saat ini, prodi Psikologi telah menghasilkan Pedoman Operasional Baku (POB), Rencana Pembelajaran Non Kuliah (RPNK) dan formulir-formulir mutu lainnya. “Kami juga telah melakukan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) prodi Psikologi yang terdiri dari tiga sub aktivitas di antaranya penandatanganan MoU dengan mitra, implementasi BKP (Bentuk Kegiatan Pembelajaran) magang dan proyek di desa serta diseminasi hasil kegiatan yang dilakukan hari ini,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh 55 peserta yang merupakan mahasiswa semester 3 dan 5 dari prodi Psikologi, dosen perwakilan prodi lain di lingkungan UNIMMA dan seluruh mitra magang dan proyek di desa. Selain pemaparan materi, dalam kesempatan tersebut disampaikan juga kesan mahasiswa dan mitra dalam mengikuti kegiatan implementasi MBKM. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!