30.8 C
Jakarta

PW TS Bali Lakukan Pembinaan ke PDM Buleleng.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Dalam rangka pembinaan dan silaturrahmi bersama PDM Buleleng, hari ini Ahad ( 13/11 ) 2022 Pimpinan Wilayah Tapak Suci Bali hadir di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dengan 2 agenda, silaturahmi bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng dan membersamai latihan anak-anak TS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Dikomandoi langsung oleh Pendekar Endah Permadi, P.My sekaligus Ketua PW TS Bali dan Bambang Suprayitno selaku Sekretaris didampingi oleh 6 orang kader TS telah hadir di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja tadi malam Sabtu (12/11) pada pukul 21.00.

Kehadiran para Pimpinan Wilayah Tapak Suci Bali ini langsung disambut oleh Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja dan langsung dipersilahkan untuk beristirahat di ruang perpustakaan Sekolah.

Sembari menikmati makan malam bersama, bang Endah sedikit memaparkan rencana kedepan terkait pembinaan Tapak Suci di Kabupaten Buleleng pada umumnya dan khususnya di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

” kedepan PWTS Bali berencana mengirimkan 2 atau 3 orang kader TS Denpasar untuk bisa hadir di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja untuk melatih siswa-siswa TS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja khususnya dan siswa-siswa Tapak Suci Singaraja pada umumnya.” Ungkapnya.

” siswa-siswa TS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang akan dilatih 2 pekan sekali ini diharapkan mampu mentransfer ilmunya untuk melatih adik-adik mereka ditingkat SD maupun SMP. Sehingga akan muncul kader-kader yang siap menghidupkan TS secara berkesinambungan di Singaraja.” Imbuhnya.

Tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 01.00 dini hari. Setelah berdiskusi dan ngobrol tentang banyak hal, akhirnya kami beristirahat untuk melanjukan agenda yang telah direncanakan di esok hari.

Pagi ini hari Ahad pukul 08.00 waktu Singaraja, dimulai latihan TS yang dihadiri oleh 15 orang siswa TS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang langsung dilatih oleh Pendekar Endah Permadi, P.My yang didampingi oleh beberapa kader TS Bali.

Pada kesempatan latihan, Endah Permadi kembali mengingatkan pentingnya istiqamah dalam latihan dan tetap rendah hati setinggi apapun ilmu yang kita miliki.

Dalam pertemuan bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Buleleng yang diterima oleh pak Ali Susanto, M.Pd selaku Ketua, disepakati akan dibentuk kembali Pimpinan Daerah Tapak Suci PDM Buleleng.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!