31.1 C
Jakarta

Doorprize Rumah dan Motor PCX untuk Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Doorprize Rumah dan Motor PCX untuk Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah. Banyak cara untuk ikut memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, yang sudah tertunda sejak 2019 karena Pandemi Covid-19.

Suryagemilangnews.com melansir, panitia muktamar menyiapkan doorprize utama bagi penggembiara muktamar adalah sebuah rumah dan sepeda motor Honda PCX untuk penggembira yang beruntung.

Doorprize rumah dan sepeda motor tersebut, merupakan sumbangan dari pengusaha simpatisan Muhammadiyah. Dia adalah pengembang asal Colomadu, Kabupaten Karanganyar, S.S. Maharani.

Sebagai wujud keseriusannya dalam memberikan hadiah tersebut, Maharani memberikan surat pernyataan bermeterai kepada Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Taufiq Nugroho, pekan lalu.

Kepada Taufiq, Maharani juga memperlihatkan sertifikat tanah No. 183 yang akan diberikan kepada penggembira Muktamar pemenang grand prize muktamar tersebut. Rumah itu berdiri di tanah seluas 83 m2 di Perumahan Griya Alam Asri 3. Grogol, Solobaru, Sukoharjo.

“Saya saat menemui beliau (Maharani) kapasitasnya sebagai Direktur LBH PP Muhammadiyah, yang diberi tugas PP untuk memastikan legalitas dokumen rumah yang akan dijadikan hadiah tersebut,” ujarnya.

UMS

Maharani merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) 1989. Dia berasal dari keluarga Muhammadiyah. “Sehingga ketika mengetahui ada kegiatan muktamar, beliau berinisiatif memberikan hadiah rumah dan motor PCX untuk menarik antusiasme warga Muhammadiyah di seluruh dunia agar bersemangat hadir ke muktamar Muhamamdiyah di Solo,” terang Taufiq.

Maharani tercatat sebagai pengusaha di bidang properti (developer), kontraktor, dan perdagangan umum. Saat ini, Maharani menjabat Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Karanganyar, dan Ketua Forum PKP Sukoharjo. Keluarganya merupakan aktivis Muhammadiyah. Kakaknya adalah bendahara Aisyiyah Kartasura. Kakek Maharani, H. Ibnu Umar, adalah penasihat Muhammadiyah Cabang Kartasura, Sukoharjo.

Pengundian grand prize rumah dan motor akan dilakukan saat penutupan muktamar, namun hanya penggembira yang terdaftar pada panitia yang berpeluang mendapatkan hadiah tersebut. Pendaftarannya melalui website https://muktamar48.id/. “Mekanismenya (agar bisa mengikuti undian) nanti, semua penggembira harus registrasi dahulu,” kata Taufiq yang juga sebagai Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bidang Publikasi dan Media.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!