26.3 C
Jakarta

Rektor UNMUHA. Terima SK S2 – Magister Manajemen

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. Aslam Nur MA. menerima Surat Keputusan (SK) progran studi (prodi) S2 – Magister Manajemen yang di serahkan langsung oleh Kepala  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDikti) Wilayah  XIII Dr. Rizal Munadi, MM.MT.  Hingga kini ada 8 prodi yang bisa menjadi pilihan bagi calon mahasiswa. Seluruh prodi tersebut mulai menerima mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2023/2024.

Proses penyerahan SK dilakukan dikantor LLDIkti Jalan Alue Naga Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh dihadiri oleh Wakil Rektor II Unmuha, Almanar, SH. MH, Para Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, dan Kaprodi. Rabu (21/06/2023)

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. Aslam Nur, M. A., menyampaikan rasa syukurnya dengan penambahan prodi baru tersebut, ini merupakan perjalanan panjang dengan terbitnya surat keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 514/E/0/2023 tentang izin pembukaan program studi Manajemen Program Magister Universitas Muhammadiyah Aceh

Harap kita semoga kerja sama yang baik ini akan terus berjalan sesama Perguruan Tinggi (PT), kedepan kami juga terus berharap bimbingan dari LLDikti Wilayah XIII Provinsi Aceh. Kata Aslam Nur

Kepala  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDikti) Wilayah  XIII Dr. Rizal Munadi, MM.MT menyampaikan kepada perguruan tinggi yang memperoleh izin prodi baru tentu akan bertambah pula tanggung jawab yang akan dibebankan kepada perguruan tinggi tersebut.

“Untuk itu kami berharap semua pengelola perguruan tinggi harus dapat  bersinergi untuk membangun mutu pendidikan yang lebih baik lagi, saya juga menitip pesan kepada pimpinan PT untuk meningkatkan mutu program studi, agar  dapat terakreditasi Unggul,” ujar Rizal Munadi.

Sementara itu, terlihat UNMUHA dalam pencapaian visi misi, terutama dalam hal pengembangan “Menjadi universitas swasta terkemuka ditingkat nasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan nilai islam pada tahun 2026.”, telah menjalankan prosesnya”.

Sesuai dengan Motto UNMUHA “ Moralitas dan intelektualitas”, Visi “Menjadi universitas swasta terkemuka ditingkat nasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan nilai islam pada tahun 2026.”

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!