30.4 C
Jakarta

Rezeki Bulan Ramadhan, OHP Beri Sepatu Sekolah Bagi 52 Anak Yatim di Menteng

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Kegembiraan anak-anak yatim piatu di Yayasan Nurul Iman Jafariah, Jl Menteng Jaya 11, Menteng Jakarta Pusat, membuncah dengan kedatangan Odie Hudiyanto dari Odie Hudiyanto & Partners (OHP), menjelang berbuka puasa, Sabtu (23/4). Di bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini, Odie dkk membawakan mereka sepatu baru untuk 52 anak yatim, makanan minuman serta uang lebaran.

“Ini sudah seperti tradisi bagi kami, sejak tahun 2007, kami sudah datang ke yayasan yatim piatu ini untuk berbagi rezeki. Ini bentuk rasa syukur kami dari OHP dan selalu meminta sama Allah SWT agar kami diberi rezeki yang banyak untuk kembali kami sedekahkan kepada yang berhak,” ujar Odie.

Odie selalu memegang ajaran Umi Naiyah, pemilik yayasan yatim piatu ini, untuk jangan takut bersedekah bagi anak yatim. “Niatkan dulu untuk orang banyak, kalau untuk orang banyak pasti dikasih sama Allah. Dua minggu sebelum acara ini, uangnya belum ada, tapi minta saja sama Allah, Ya Allah saya butuh Rp100 juta, berapa Allah ngasih? Allah ngasih Rp200 juta,” ungkap Odie.

Odie Hudiyanto (kaos kuning) dan OHP saat membagikan santunan untuk anak yatim

Sementara Umi Naiyah (82 thn), mengaku sudah mengelola yayasan ini sejak 37 tahun lalu tepatnya tahun 1985. Sepeninggal suaminya, Umi baru mengasuh 12 anak yatim. Mereka berasal dari berbagai daerah.

“Sekarang jumlahnya 52 anak, 41 anak yatim piatu dan 11 anak yatim. Ada yang dari Citayam, Bojong Gede, Banten, Sukabumi, Cirebon, ada 11 daerah asal mereka,” kata Umi Naiyah.

Odie melanjutkan, rencananya OHP juga akan memberikan santunan untuk para janda dan sesepuh di seputaran kantor OHP.¬† “Semua Allah mudahkan. Besok giliran kasih hadiah parcel buat 70 janda dan sesepuh di sekitar kantor OHP. Bismillah…,” tutup Odie

Seperti diketahui Kantor OHP berada di Jl. H. Saikin Jembatan Saikin No.40, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara santunan anak yatim dari Kantor OHP: Cuy Zunaedi, Yuli Daniar, Desi Hadi Saputri, Mila Cheah, Desi Yunior, dan Sapto.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!