31 C
Jakarta

SD Muhammadiyah 8 Jagalan Selenggarakan Gebyar Milad

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM–Pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta mengadakan gebyar Milad SD yang ke-55. Milad tersebut antara lain dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah setempat, para pimpinan MUSPIKA Jebres, dan Anggota DPR Pusat dari fraksi PAN Hj Laila Istiana.

Acara ini diisi dengan pentas seni dari siswa siswi SD Muhammadiyah 8 serta penyerahan penghargaan kepada peserta lomba gebyar milad, antara lain lomba cerdas cermat yang dimenangkan oleh PRM Jagalan, Lomba Futsal antar Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang dimenangkan oleh SD Alam Surya Mentari serta lomba bulu tangkis yang dimenangkan oleh PRM Jagalan. Selain itu, bersamaan Milad ini juga diadakan sarasehan tentang pelaksanaan Pendidikan 5 hari bersama Anggota Komisi X DPR RI Hj Laila Istiana DS,SE.

Dalam sarasehan tersebut, Hj Laila Istiana yang juga kader ‘Aisyiyah menyampaikan, sebagai Anggota DPR beliau berusaha mengkritisi semua kebijakan pemerintah yang menyangkut dunia pendidikan jika sekiranya dianggap merugikan pihak murid, guru dan sekolah di daerah.

Sementara itu Teguh, MPD mewakili PDM Surakarta menyampaikan, sekolah diharapkan bisa memberi peninggalan yang baik bagi siswanya, yaitu berupa Ilmu, Iman dan Taqwa.  Acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti peresmian gedung baru SD Muhammadiyah 8 bantuan dari keluarga Prof HM Amien Rais oleh Hj Laila Istiana DS,SE.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!