33 C
Jakarta

Serah Terima Surat-surat Kendaraan Ambulan KifayahMu Buleleng Kepada Ketua PDM Buleleng

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM. Jum’at, 5 Agustus 2022 mengambil tempat di kantor YBM_PLN Pusat, Jalan Gandaria II/13, Kebayoran baru, Jakarta Pusat, telah berlangsung serah terima surat- surat kendaraan ambulance Kifayahmu Buleleng kepada Ketua PDM Buleleng.

Mobil Ambulance Kifayahmu Buleleng merupakan hibah dari YBM_PLN Pusat kepada Muhammadiyah Buleleng sebagai apresiasi atas peran MCCC Buleleng dalam rangka membantu pemerintah khususnya Pemerintahan Kabupaten Buleleng dalam menanggulangi pandemi covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Deputy Direktur dan Plt. Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan YBM-pusat. Sedangkan Muhammadiyah Buleleng diwakili langsung oleh ketua PDM Buleleng, Ustadz Ali Susanto, M.Pd.

Dalam sambutannya Ustadz Ahmad Mujahid selaku Plt. Direktur pendistribusian dan pendayagunaan meminta agar hibah kendaraan ambulan ini bisa menebarkan manfaat untuk siapa pun dan dalam kondisi apapun. Baik disituasi normal apalagi jika terjadi bencana.

Dalam sambutan balasannya ketua PDM Buleleng menyampaikan terimakasih atas kepercayaan YBM_PLN pusat kepada Muhammadiyah Buleleng.

Tentu ini bukan satu-satunya kerjasama tetapi justru awal dari kolaborasi program antara YBM_PLN pusat dengan Muhammadiyah Buleleng, Bali. Kedepan, semoga peran filantropi kedua lembaga bisa semakin, besar dan kuat.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!