27.8 C
Jakarta

Siapkan Proker 2024, MPKS Gelar Rakerpim, Tajdid AUMSOS Abad ke 2, Modernisasi Manajemen Menuju AUMSOS Yang Profesional, Inklusif dan Mandiri

Baca Juga:

BANDUNG, MENARA62.COM

Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial Pimpinan Pusat (MPKS PP) Muhammadiyah gelar rapat kerja pimpinan (Rakerpim) guna mengevaluasi kinerja tahun 2023 serta mempersiapkan program kerja tahun 2024 ini. “Dengan adanya Rakerpim ini tentunya untuk mengevaluasi rencana dan target realisasi capaian output dan outcome kinerja MPKS PP Muhammadiyah di tahun 2023. Saya rasa ini sangat penting sebagai acuan dasar pelaksanaan kegiatan ke depan,” Terang Ketua MPKS PP Muhammadiyah, Mariman Darto saat pembukaan Rakerpim di Cidadap, Bandung (1/3)

Pada Rakerpim yang rencana digelar selama tiga hari ini, lanjutnya, para pimpinan hendak menetapkan program kerja prioritas tahun 2024. Ia berharap di tahun tersebut semua program dapat terealisasi dengan baik.

Rapat kerja pimpinan (Rakerpim) guna mengevaluasi kinerja tahun 2023 serta mempersiapkan program kerja tahun 2024 ini. “Dengan adanya Rakerpim ini tentunya untuk mengevaluasi rencana dan target realisasi capaian output dan outcome kinerja MPKS PP Muhammadiyah di tahun 2023. Saya rasa ini sangat penting sebagai acuan dasar pelaksanaan kegiatan ke depan,” Terang Ketua MPKS PP Muhammadiyah, Mariman Darto saat pembukaan Rakerpim di Cidadap, Bandung (1/3)

Pada Rakerpim yang rencana digelar selama tiga hari ini, lanjutnya, para pimpinan hendak menetapkan program kerja prioritas tahun 2024. Ia berharap di tahun tersebut semua program dapat terealisasi dengan baik.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pimpinan agar menjauhkan diri dari sikap ragu dalam menjalankan program kerja. “Saya sadar tahun 2024 ini persoalan yang dihadapi akan lebih kompleks. Namun saya yakin dengan rakernas ini kekompakan dan komitmen serta semangat gotong royong para pimpinan menjadikan MPKS PP Muhammadiyah mampu menjawab tuntutan Ummat juga para muktamirin,” Pungkasnya.

Salah satu rangkaian kegiatan, para peserta Rakerpim juga melakukan kunjungan ke panti asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung.

Sebagai informasi Rakerpim MPKS PP Muhammadiyah dibuka langsung oleh  Mariman Darto selaku  ketua Majlis MPKS Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dan dihadiri oleh Sekretaris Dirjen Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI, Salahudin Yahya, Agung Maryono Kapokja bantuan yapi Kementrian Sosial RI.

Acara yang berlangsung selama tiga hari pada hari Jumat 1 Maret hingga Ahad 3 Maret 2024 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Mariman Darto, M.Si.

“Tujuan rakerpim ini adalah untuk mengevaluasi rencana dan target realisasi capaian output dan outcomes MPKS PP Muhammadiyah selama tahun 2023. Review kinerja ini sangat penting sebagai acuan dasar agar pelaksanaan kegiatan pesan Mariman.

Selain itu, rakerpim mpks ini juga untuk menetapkan program prioritas tahun 2024 yang diharapkan bisa terealisasi dengan baik, lanjutnya.

Harapan kedepan adalah setelah raker ini tidak ada keraguan bagi pimpinan dan pengurus mpks ppm untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2024.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!