27.4 C
Jakarta

SMK Muhammadiyah Teken MOU Bersama BTPN Syariah.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Setelah resmi nendapatkan Ijin Operasional dan telah Terakreditasi A, Hari ini Ahad, (31/7) 2022, pukul 13.00 SMK Muhammadiyah Denpasar menandatangani sebuah kesepakatan bersama atau MOU dengan pihak BTPN Syariah atau Bank Tabungan Pensiun Nasional.

MOU ini dijembatani oleh Forum Pemerhati Sejarah Islam (FPSI) yang diketuai oleh H. Imam Asrori. Kerja sama ini nantinya akan membina anak-anak lulusan SMK Muhammadiyah agar bisa menjadi Karyawan yang handal diseluruh bidang kompetensi lulusan.

Diharapkan nanti setelah lulusan SMK Muhammadiyah Denpasar ini mendapatkan pembinaan dan pelatihan, kelak mereka akan mendapatkan gaji setara dengan UMR, fasilitas Mess, kendaraan operasional dan perlengkapan kerja.

Tidak hanya itu, merekapun dapat meniti jenjang karier mereka, bonus tahunan dan juga beasiswa untuk keluarga pra sejahtera.

Melalui H. Imam Asrori Ketua Yayasan FPSI yang sangat perhatian dengan perkembangan SMK Muhammadiyah, diharapkan dapat memberikan sebuah solusi untuk peningkatan brand SMK dimata masyarakat.

Penandatanganan MOU ini dilakukan di ITB STIKOM Renon yang disaksikan oleh 5 Kepala Sekolah STIKOM group, Dr Dadang Hermawan dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!