27.9 C
Jakarta

SMK Mulia Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Sekitar Sekolah

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM — Bertempat di PUSKESMAS Pembantu Mina Padi, SMK Muhammadiyah 5 Surakarta menyerahkan bantuan APD, Selasa (14/4/2020) sebanyak 5 buah. Sukini bagian pendaftaran di Puskesmas pembantu Mina Padi yang menerima bantuan APD ini sangat berterima kasih.

“Jelas ini bermanfaat bagi kami. Tiap hari kami harus ganti APD. Kami harus tetap melindungi diri agar kita tidak tertular dengan pasien,” ungkap Sukini.

Sementara itu, Elly Elliyun, kepala SMK Muhammadiyah 5 Surakarta mengatakan, bahwa SMK Mulia sebutan SMK Muhammadiyah 5 Surakarta sedang menyelesaikan program SMK yaitu pengadaan naju APD yang akan disumbangkan ke beberapa puskesmas di sekitaran sekolah.

“Saat ini adalah tahap kedua penyelesaian 25 APD. Insyaallah hari ini diselesaikan dan selanjutnya akan didistribusikan ke PUSKESMAS,” ungkap Elly Elliyun.

“ini bisa terwujud berkat kerjasama antara guru-guru kami, kemudian beberapa anak didik yang kita masukkan untuk penyelesaian baju APD. Dan tidak kalah penting adalah beberapa donatur yang sudah memberikan dananya kepada SMK Muhammadiyah 5 Surakarta untuk mewujudkan dan merealisasikan program SMK Muhammadiyah 5 Surakarta Peduli,” tambah Elly.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!