33 C
Jakarta

Suzuki Luncurkan Motor GSX-R150 dan GSX-S150

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk motorcycle terbarunya yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

Motor Suzuki berkapasitas 150 cc ini, diklaim mengadopsi teknologi terkini yang canggih dan lebih bertenaga, siap bertempur di pasar motorsport di kelasnya.

Suzuki merespons kebutuhan pasar motorsport 150 cc yang cukup diminati di Indonesia. Riset mendalam untuk membuat produk inovatif dan terdepan terus dilakukan.

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memenuhi hasrat berkendara dengan motor berforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari,” kata Managing Director 2W PT SIS Seiji Itayama. Dalam acara tersebut turut diperkenalkan Andrea Iannone dan Alex Rins team pembalap Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Seremoni Produksi Suzuki GSX-R 150 di Pabrik Tambun 1. / Foto Dok. SIS

Produksi motor Suzuki GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi Jawa Barat. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED HeadlightLCD Speedometer, dan Easy Start System.

Dengan fitur -fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya, kata Dept Head Marketing & Sales 2W PT SIS Yohan Yahya, dikutip dari laman resmi Suzuki.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!