33.3 C
Jakarta

Swansea Kalahkan Everton 0-1

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Swansea City mengalahkan Everton 1-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Inggris (Premier League) di Liberty Stadium, Swansea, Sabtu waktu setempat, atau Ahad (7/5/2017) dinihari WIB. Swansea sementara ini mampu meninggalkan zona degradasi.
Hasil tersebut membawa Swansea naik ke posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin, terpaut satu angka di atas Hull City, yang kalah 0-1 di tangan Sunderland. Sementara itu, Everton tak beranjak dari posisi tujuh dengan 58 poin, seperti dilansir antaranews.com.
Satu-satunya gol dalam pertandingan itu tercipta pada menit ke-29 lewat aksi Fernando Llorente yang memanfaatkan umpan silang Jordan Ayew dari sisi kiri pertahanan Everton. Sundulan pemain asal Spanyol itu gagal dibendung kiper.
Dalam dua laga sisa musim ini, Swansea akan menghadapi Sunderland yang menghuni posisi 20 dan telah terdegradasi. Pada pertandingan pamungkas, Swansea akan menjamu West Brom di kandangnya sendiri.
Berikut susunan pemain Swansea melawan Everton seperti dilansir laman Sky Sports:
Swansea City: Fabianski, Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson, Ki (Fer), Britton (Cork), Carroll, Sigurdsson, Ayew, Llorente (Baston).
Everton: Stekelenburg, Holgate (Kenny), Jagielka, Ashley Williams, Baines, Gueye, Barry (Valencia), Davies, Calvert-Lewin (Barkley), Lukaku, Mirallas.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!