26.1 C
Jakarta

Syafril Rahmat Terpilih Sebagai Ketua PJI Pengda Sulsel

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM — Syafril Rahmat Terpilih Sebagai Ketua PJI Pengda Sulsel. Syafil yang akrab dipanggil Ariel, terpilih dalam Konferda IV Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) yang digelar pada Sabtu (11/2/2023), oleh PJI Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Arief, jurnalis Makassartoday.com, meraih suara terbanyak hasil pleno pemilihan Ketua Pengda PJI Sulsel. Pemilihan Ketua Pengda PJI Sulsel diikuti dua calon ketua yang memperebutkan 37 suara. Selain Ariel, calon ketua lain adalah Muhammad Lutfi dari Trotoar.id. Sementara Muhammad Lutfi mengantongi tiga suara dukungan.

Sebagai ketua terpilih, Ariel mengungkapkan tentang menjaga solidaritas organisasi. “Di dalam PJI yang ada adalah keguyuban, keakraban dan kerjsama. Itu sebabanya, dalam struktur kepengurusan PJI Sulsel yang baru, akan mengakomodasi Lutfi dan teman-teman lain,” ujarnya.

Proses konferda ini, juga diikuti langsung oleh Ketua Umum PJI Pusat Imam Prihadiyoko melalui daring. Ia pun berpesan, agar kekompakkan dan kerjasama yang selama ini menjadi kunci bagi organisasi PJI, tetap dijaga.

“Sebagai organisasi, PJI akan tetap hidup. Nafasnya akan semakin panjang dengan kepedulian pengurus dan anggota yang selalu berjalan dalam semangat kolektivitas dan kolegial,” ujarnya.

Selamat untuk PJI Sulsel yang sukses melaksanakan Konferda dengan penuh kesadaran dan kecerdasan. Semoga masa depan dunia jurnalis akan semakin cerah. Selamat bekerja untuk pengurus PJI Sulsel, dan selamat membangun kebersamaan dalam bahtera PJI.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!