25 C
Jakarta

Tahun 2022, Setiap Hari Orang Indonesia Beli 8 Mobil Merci

Merci Tawarkan Kendaraan Listrik EQ

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Tahun 2022, Setiap Hari Orang Indonesia Beli 8 Mobil Merci. Ini bisa dilihat dari data penjualan yang berhasil dibukukan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia tahun 2022. Jumlahnya mencapai 3.184 unit mobil penumpang.

Situs Antaranews.com melansir, capaian ini membuat Mercedes-Benz mempertahankan di posisi teratas disegmen kendaraan kelas premium di Indonesia.

Tentu data ini menggembirakan banyak pihak, baik perusahaan, pemerintah yang mendapatkan pemasukan dari pajak kendaraan, dan “image” orang Indonesia banyak yang kaya, sehingga banyak yang mampu membeli kendaraan premium. Kondisi ini terjadi di tengah perekonomian Indonesia yang mulai bangkit.

Pertanyaannya, bagaimana kondisi kemampuan ekonomi masyarakat Indonesia di tahun 2023 ini, yang menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani, Indonesia pun berada di bawah bayang-bayang resesi ekonomi. Meski diperkirakan, perekonomian Indonesia akan tumbuh lebih dari 3 persen.

Namun yang jelas, Mercedes-Benz tetap optimis dengan produk kendaraan premium dan kemampuan masyarakat Indonesia. Di tahun 2023 ini, jua akan semakin memperluas penawarannya termasuk juga kendaraan listrik EQ.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!