33.9 C
Jakarta

Tapak Suci SD Muhammadiyah PK Kottabarat Borong 10 Medali Emas

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM — Tim Tapak Suci SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat, memborong 10 medali emas dan empat perak, dalam Open Tournament Pencak Silat Championship Yogyakarta 2. Turnamen yang digelar Sayap Rajawali bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 14-15 Oktober 2017.

 

Salah satu peraih medali

Keikutsertaan siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Tapak Suci ini patut diapresiasi. Turnamen ini bisa dijadikan ajang unjuk diri, mengasah mental, keberanian, dan kompetisi yang sehat. Selain itu, turnamen ini juga turut membawa nama sekolah dalam kompetisi tingkat nasional.

 

Pelatih ekskul Tapak Suci SD Muhammadiyah PK Kottabarat, Muhammad Bahtiar Subardi yang mengawal kontingen mengatakan, prestasi yang diraih ini sangat menggembirakan.

“Terus terang, hasil ini melampaui target yang kami tetapkan, tentu kami sangat bersyukur karena anak-anak bermain dengan sangat baik”, ungkapnya.

Muhamad Arifin, Wakasek Bidang Kesiswaan dan Humas SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang telah diraih tim Tapak Suci.

“Prestasi yang diraih tim Tapak Suci ini selaras dengan program bidang kesiswaan, yaitu pembinaan ekskul yang tidak hanya mewadahi minat dan bakat siswa, tetapi juga meraih prestasi dalam kejuaraan,” pungkasnya.

Hasil perolehan medali SD Muhammadiyah PK Kottabarat dalam Open Tournament Pencak Silat Championship Yogyakarta 2017, Sabtu (14/10/2017):

  1. Azka kelas 3 medali emas
  2. Hayu kelas 5 medali emas
  3. Syafiq kelas 6 medali emas
  4. Putri kelas 5 medali emas
  5. Dimas kelas 6 medali emas
  6. Syafira kelas 5 medali emas
  7. Azka kelas 5 medali emas
  8. Abyan kelas 5 medali emas
  9. Hilbran kelas 5 medali emas
  10. Irham kelas 5 medali emas
  11. Ilham kelas 5 medali perak
  12. Nada kelas 4 medali perak
  13. Syifa kelas 5 medali perak
  14. Revan kelas 6 medali perak

Siswi peraih medali
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!