30.4 C
Jakarta

Tidak Hanya Masjid, MCCC Solo Juga Semprot Gereja

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM — Untuk kesekian kalinya Muhammadiyah Covid-19 Command Center  Surakarta kembali mengadakan penyemprotan disinfektan. Hari ini Senin (30/03/2020) ada 4 permohonan penyemprotan, yaitu di kampung Patang Puluhan RW 4 Gajahan, Jagalan RW 10, Plesungan dan Jayengan Tengah.

Di Gajahan, selain rumah warga, MCCC Solo juga mengadakan penyemprotan di Gereja San Inigo.

Suparno, Lurah Gajahan saat ditemui di sela-sela penyemprotan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan relawan MCCC Solo ini.

“Dari Muhammadiyah yang telah melakukan penyemprotan  pembasmian  korona yang mana hal ini atas antusias kerjasamanya dengan wilayah yang  semua merupakan program pemerintah untuk membasmi corona ini sangat terima kasih sekali khususnya di wilayah Kelurahan Gajahan dan ini dilakukan di RW 4,” ungkap Suparno.

“Atas kerjasamanya yang jelas kita saling gotong royong untuk mendukung untuk membasmi virus korona ini. Ke depan adalah pemerintah beserta masyarakat kerjasama yang baik dan masyarakat bisa melakukan himbauan ajakan dari pemerintah sehingga program untuk pengusiran atau pembasmian corona  cepat teratasi dan  terselesaikan,” tambah Suparno.

Lurah Gajahan beserta Linmasnya foto bersama dengan tim MCCC Solo di depan SD Muh 24 Gajahan di sela-sela penyemprotan
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!