27.3 C
Jakarta

Tim PP Senior Kunjigi Senior Living D’Khayanagan

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM— Tim PP Senior telah melaksanakan kunjungan ke Senior Living D’Khayangan dalam rangka mengikuti Pelatihan Kerajinan Tangan bagi Warga Senior, Sabtu (4/3/2017). Tim PP Senior yang dikomandoi oleh Samsul Bahri Nasutian, Dinil A. Sulthani, dan Anasrullah ini, membawa 15 warga senior Muhammadiyah Matraman.

Pukul 07.00 Wib Tim berangkat dengan menggunakan 2 mobil dari MPS dan PP Muhammadiyah, turut membantu dalam pelaksanaan ini yaitu Mas Mulyoto Sekretaris Eksekutif MPS, Syahrul dari LAZISMU, dan juga Peksos Matraman Bapak Nofri Julimet, MKesos. Tiba di Senior Living D’Khayangan pukul 10.00 Wib, dan acara perangkaian kerajinan tangan sudah berlangsung.

Ada yang istimewa, Tutor Kerajinan Tangan Ibu Dianne Dhamayanti (Peraih Penghargaan UNESCO) berulang tahun, suasana pun menjadi lebih meriah dikarenakan acara tiup lilin itu menunggu peserta dari Muhammadiyah. Seluruh peserta sangat bersemangat mengikuti pelatihan tersebut. Secara khusus, Warga senior Muhammidiyah berantusias merangkai berbagai kerajinan tangan.

Agenda selanjutnya, Warga Senior Muhammadiyah Matraman ini akan menjadi peserta perdana pelaksanaan program Muhammadiyah Senior Club (MSC) – RSIJ.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!