32.1 C
Jakarta

Tingkatkan SDM, SD Muhammadiyah Palur Study Banding ke Mutual Magelang

Baca Juga:

 

MAGELANG, MENARA62.COM – Dalam rangka mewujudkan salah satu program kerja sekolah tahun pelajaran 2022/2023 yakni peningkatan sumber daya manusia, SD Muhammadiyah Palur (SDMP) mengadakan kunjungan studi banding ke SD Muhammadiyah Satu Alternatif ( Mutual ) Magelang pada hari Sabtu (07/01/2023).

Rombongan sejumlah 60 personil yang terdiri dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bekonang, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Palur, Komite Sekolah, Paguyuban Orang Tua Murid beserta guru dan staf SD Muhammadiyah Palur.

Sambutan hangat diberikan keluarga besar SD Mutual Magelang, bersama Dikdasmen PDM kota Magelang dan sesepuh Muhammadiyah Magelang. Kemudian sharing dilakukan perbidang mulai dari kurikulum, kesiswaan, Ismuba, sarpras, kehumasan, tata usaha, koperasi, perpustakaan dan pengelolaan kelas. Banyak ilmu yang diperoleh dari kunjungan silaturahim ini.

Supadi, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, ia berharap kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua sekolah dalam bertukar informasi dan menambah wawasan, ide-ide positif dibidang pendidikan yang nantinya memungkinkan dapat diterapkan
di masing-masing sekolah. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!