33.3 C
Jakarta

UIN Alauddin Siap Tampung Mahasiswa Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM — UIN Alauddin Siap Tampung Mahasiswa Korban Gempa dan Tsunami SultengUIN Alauddin Siap Tampung Mahasiswa Korban Gempa dan Tsunami Sulteng. Prof Dr H Musafir MSi, rektor UIN Alauddin menyatakan, siap menyampung mahasiswa korban tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dalam siaran pers yang diterima Menara62.com disebutkan, keputusan itu merupakan hasil rapat pimpinan UIN Alauddin pada tanggal 3 Oktober 2018. Rapim itu menyetujui menerima mahasiswa IAIN Dato Karama Palu untuk ikut kuliah di prodi yang sesuai di UIN Alauddin.

Rektor UIN Alauddin berkoordinasi dengan Rektor IAIN Dato Karama untuk memastikan jumlah mahasiswa dan prodi yang akan diikuti. Untuk itu, UIN Alauddin membentuk tim penyelaras yang diketuai Wakil Rektor I UIN Alauddin Prof Dr Mardan MAg. Selain itu, Wakil Rektor III UIN Alauddin Prof Dr Aisyah Kara sebagai sekretaris tim, dengan anggota semua dekan fakultas UIN Alauddin.

Siaran pers ini juga menyebutkan, dana yang terkumpul dari No. Rekening 8000888519 An. Peduli Bencana UIN Alauddin Makassar, sebanyak Rp 63.656.977,- diperuntukkan bagi mahasiswa IAIN Palu. Penggalangan dana akan terus dilakukan sambil mengevaluasi penggalangan dana tersebut.

Selain itu, Rektor UIN Alauddin akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Dirjen Pendis, Direktur Diktis dan rektor IAIN Dato Karama Palu, terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!