26.7 C
Jakarta

UMS Selenggarakan Halal Bihalal Full Luring di Edutorium UMS

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM– Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Halal Bihalal yang dilaksanakan di Gedung Edutorium KH.Ahmad Dahlan UMS pada Rabu (11/05/2022).
Dalam kesempatan itu, Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes menyampaikan muqodimah Halal Bihalal yang diikuti oleh dosen, tendik, karyawan , Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan ormawa serta tenaga harian lepas dengan protokol kesehatan yang ketat.
“Alhamdulillah UMS dapat menyelenggarakan Halal Bihalal full luring, setelah 2 tahun lalu belum bisa diselenggarakan karena pandemi, akhirnya sekarang dapat dilaksanakan di gedung edutorium UMS, ” ujar Wakil Rektor IV itu.
Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si selaku pribadi maupun Rektor UMS menyampaikan permohonan maaf kepada segenap karyawan. Semoga pada Ramadan kemarin, kita mendapat kemenangan, dan setelah ini dapat kembali bekerja dengan semangat, dengan komitmen yang tinggi dan dapat berkarya dengan maksimal.
“Sivitas akademika UMS agar bisa melakukan kinerja dengan lebih baik lagi. Pada bulan Ramadhan kemarin, kami sudah melakukan safari dari fakultas ke fakultas, biro ke biro, lembaga ke Lembaga,” papar Rektor UMS.
Menurutnya kegiatan tersebut diharapkan mampu menyesuaikan dengan predikat yang sudah kita miliki, sehingga berbagai jenis pekerjaan harus mendukung predikat unggul tersebut. Selain itu dalam hal Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) juga harus unggul, dibekali dengan kompetensi dengan baik, dan berfastabiqul khoirot dalam melakukan kebaikan.
“Kira harus memiliki komitmen untuk memperkuat UMS di kancah dunia, dan kita juga perlu syukuri bahwa UMS menambah dua guru besar, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) UMS memiliki jumlah kunjungan pasien tertinggi di Indonesia, dan UMS akan menambah 15 program studi baru mulai dari program sarjana, magister dan program Doktor”, ungkapnya.
Ia juga menambahkan sebagaimana visi UMS untuk menuju World Class University. Arahan selama Ramadhan itu dapat menjadi modal untuk saling bekerja sama, saling ta’awun, etos yang lebih baik, kinerja yang makin baik, untuk mendukung kemajuan UMS dan tentu juga berkontribusi dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah. (Fika)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!