25.2 C
Jakarta

UMS Terima Sponsor Senilai 1,2 M dari Bank Jateng Syariah, Rektor: Kami Manfaatkan Sebagai Media Promosi dan Informasi

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima pemberian dari Bank Jateng Syariah berupa Sponsorship Videotron senilai Rp 1.212.500.000 yang diserahkan langsung kepada Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si., yang bertempat di Ruang Rektor, Kamis (6/6/2024).

YMT Bank Jateng Syariah Surakarta, Aquandi, menjelaskan pemberian tersebut bertujuan sebagai sarana informatif yang akan dilakukan UMS supaya mempermudah dalam menyampaikan informasi melalui gambar bergerak.

“Karena kami memang sudah bermitra lama, jadi saling support untuk kemudahan-kemudahan yang telah diberikan untuk kemajuan. Kami siap maju bersama,” ujar Aquandi.

Ia meneruskan bahwa Bank Jateng Syariah Surakarta akan mensupport seluruh kegiatan yang ada di UMS melalui bantuan-bantuan yang diperlukan demi kemajuan bersama.

Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si., saat menerima sponsor tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Syariah atas bantuannya. Sponsor tersebut akan dimanfaatkan untuk promosi dan sebagai sarana berbagi informasi yang ada pada UMS.

“Kami atas nama UMS mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bank Jateng Syariah,” pungkas Rektor. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!