31.5 C
Jakarta

Unismuh Memaksimalkan Target Penerimaan Maba 2023 Melalui Media Sosial dan Kolaborasi Tim Promosi

Baca Juga:

MAKASSAR – Dalam upaya untuk meningkatkan jumlah penerimaan calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) tahun ajaran 2023, tim promosi Unismuh menggelar pertemuan silaturahim yang berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) pada Kamis sore, 20 Juli 2023.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Dr. Muhammad Akhir, bersama Kabag Humas, Hadisaputra keduanya sekaligus mewakili pimpinan Universitas.

Turut hadir dalam pertemuan ini sejumlah wakil dekan dari berbagai fakultas, perwakilan ketua prodi, karyawan, alumni, dosen serta tim jejaring yang tergabung dalam tim sosialisasi promosi penerimaan calon mahasiswa baru Unismuh.

Pertemuan silaturahim ini salah satu tujuannya untuk menyegarkan kembali tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dari masing-masing anggota tim promosi dalam mengaktifkan media sosial sebagai sarana publikasi guna mensosialisasikan Unismuh dalam momen penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2023.

Dengan batas waktu pendaftaran calon mahasiswa baru yang tinggal satu bulan lagi, para peserta pertemuan sepakat untuk mengencangkan lagi kampanye publikasi melalui berbagai konten media sosial.

Konten-konten menarik akan dihadirkan di platform-platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, video, surat kabar, dan media sosial lainnya.

Kabag Humas, Hadisaputra, menyampaikan pentingnya kolaborasi dari seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan promosi kampus ini. Tim diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan konten-konten yang menarik, baik dalam bentuk teks berita, teks visual, video TikTok, maupun format lainnya.

Hadisaputra juga menegaskan pentingnya penyebaran konten secara efektif melalui berbagai akun resmi dan personal di platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Terkait konten TikTok, tim promosi ditugaskan untuk menciptakan hingga 50 konten. “Ini pesan dari Wakil Rektor II, Prof. Andi Sukri Syamsuri yang saya terima,”tambah Hadisaputra.

Untuk konten Tik Tok ada rencana pembagian tugas, namunakan dibicarakan kemudian sebut Hadi.

Hadisaputra berharap dengan semangat kolaborasi dan kekompakan, dari tim diharapkan Unismuh Makassar dapat mencapai target penerimaan mahasiswa baru 2023 melalui strategi publikasi yang efektif di era digital ini.

Semua anggota tim promosi telah berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal guna meningkatkan citra dan daya tarik Unismuh di mata calon mahasiswa.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!