28.6 C
Jakarta

Usaha Ekonomi Syariah Aisyiyah Mart Resmi Pindah Alamat, Ibu ibu Aisyiyah Memulai Gerakan Belanja Ditempat Sendiri

Baca Juga:

 

LAHAT,MENARA62.COM-Bebagai program pemerintah pusat dan daerah selalu bersinegeri dengan Muhammadiyah telebih Aisyiyah sebagai peran wanita saat ini.

Wujud nyata keberhasilan dan sinergi tersebut diperlihatkan Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat yang mengembangkan salah satu amal usahanya yakni berupa ekonomi syariah.

Aisyiyah mart menjadi wadah mengembangkan ekonomi syariah dan rumah tangga. Bukan hanya kalangan keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah saja akan tetapi masyarakat Bumi Seganti Setungguan.

“Alhamdulillah seiring kemajuan dan dalam optimal melayani masyarakat Aisyiyah Mart pindah lokasi dikawasan lebih strategis yakni Insya Allah lebih siap memberikan pelayanan,” kata ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik MKes.

Sementara itu, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah H Khaidir Rusmi SPd MM menyampaikan dukungan dalam memajukan amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah terlebih sebagai ladang syiar dan dakwah untuk masyarakat secara luas.

“Selamat beroperasinya Aisyiyah mart di komplek Panti Asuhan Putri Sakinah, semoga terus maju dan berjaya untuk syiar dan menjadi ladang dakwah,” ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mendukung dalam pengembangan usaha ekonomi kemasyarakat baik secara kelompok maupun perorangan, tentunya berbeda dengan usaha yang sekaligus berdakwah maka urusan didunia dapat bekal diakhirat diperoleh.

“Tentu kami mengapresiasi, mengembangkan ekonomi kemasyarakat baik bersama sama atau pun sendiri adalah wujud memajukam ekonomi daerah, terlebih peran dilakukan juga dalam segi dakwahnya insya Allah tujuan dunia dan akhirat diperoleh,” ungkapnya

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!