25.6 C
Jakarta

Vaksinasi Covid-19 di Universitas Aisyiyah Yogyakarta

Baca Juga:

 

YOGYAKARTA, MENARA62.COM-Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA Yogyakarta) bersama dengan Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah  Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan vaksinasi pada Sabtu 27 Maret 2021 bertempat di Kampus Terpadu Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Program vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya/ikhtiar memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Adapun  jumlah peserta 1.350 orang yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan Universitas Aisyiyah Yogyakarta, tenaga kependidikan PAUD, TK, SD/MI, SMP/MTs Muhammadiyah se Daerah Istimewa Yogyakarta, Relawan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PWM Daerah Istimewa Yogyakarta, Relawan LazisMu dan driver AmbulanMu, Panti Asuhan Muhammadiyah-Aisyiyah dan pegawai LLDIKTI V Yogyakarta.

Tenaga Kesehatan dan dokter vaksinasi ini didukung oleh RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, RS PKU Muhammadiyah Gamping, RS PKU Muhammadiyah Bantul, RS UAD, RS AMC, serta dosen Fakultas Ilmu  Kesehatan Unisa Yogyakarta

Kegiatan dimulai dengan seremonial pembukaan pada pukul 08.00 WIB,  yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Kepala Dinas Kesehatan DIY,  LLDIKTI V Yogyakarta, MPKU PWM DIY serta Rektor UNISA Yogyakarta. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!