27.3 C
Jakarta

Wagub Maluku Sambut Baik Peserta Tanwir Muhammadiyah

Baca Juga:

AMBON, MENARA62.COM —Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahurubua menyambut baik kehadiran peserta Tanwir Muhammadiyah di Ambon, Maluku.

Wagub menyampaikan hal itu dalam sambutan acara jamuan makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Maluku, Kamis (23/2/2017). Hadir dalam acara ini, selain Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan.

Menurut Wagub, seluruh masyarakat Ambon menyambut gembira pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah di Ambon. “Ini membuktikan bahwa Maluku saat ini dalam keadaan damai.”

Kehadiran Muhammadiyah diharapkan bisa memberi suasana yang lebih baik lagi. Dalam rangka Tanwir, ada pawai perdamaian yang diikuti siswa siswi dari sekolah-sekolah Muhammadiyah, juga dari sekolah Kristen. “Ini bukti adanya perpaduan Islam-Kristen di Maluku,” kata Wagub.

Wagub juga menyampaikan salam dari Gubernur Maluku, Said Assegaff yang tidak bisa hadir karena harus menjemput Presiden Jokowi yang akan membuka Tanwir besok Jumat (24/2/2017).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!