33 C
Jakarta

34 peserta didik TK ABA Pulang Pisau ikuti “akhirusannah” TA 2021/2022

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PULANG PISAU, MENARA62.COM – Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah melepas siswa-siswinya dalam acara Akhirussanah (22/6).

Sebanyak 34 siswa siswi lulus tahun ini dan mengikuti kegiatan Akhirusannah diadakan di komplek perguruan Muhammadiyah Pulang Pisau , Jalan lintas kalimantan pada tanggal 22 Juni 2022 M/22 Dzulqaidah 1443 H.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi tahun ajaran 2021/2022 dihadiri oleh siswa-siswi, guru pengajar,  para orang tua dan wali murid TK A, TK B, PAUD , tamu undangan dari  PD Muhammadiyah , PD Aisyiyah Pulang Pisau dan PC Muhammadiyah Kahayan Hilir.

Acara  menampilkan hiburan dari siswa siswi PAUD dan TK seperti pentas seni tari dayak, tari gerak ceria dan gembira, gerak dan lagu “aku seorang kapiten” dan penampilan lagu “guru tersayang” oleh semua lulusan TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kahayan hilir Pulang Pisau.

Kepala Sekolah TK ABA, Masriyah Ulfah, S.Pd menyampaikan apresiasi dan bangga kepada anak-anak atas prestasi dan kreativitas yang telah diraih selama bersekolah di TK Aisyiyah Bustanul Athfal, dan tidak terlepas dari dukungan, peran ibu guru dan juga orang tua yang mendidik di rumah.

” Kami mewakili seluruh dewan guru TK Aisyiyah Bustanul Athfal mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak, ibu, wali murid yang telah mempercayai kami untuk membimbing dan mendidik anak-anak bapak dan ibu sekalian, semoga anak-anak kita diberi kelancaran dalam menggapai ilmu dijenjang sekolah berikut serta menjadi anak yang sholeh , sholehah dan sukses dunia akhirat” ujarnya.

Pentas seni siswa siswi TK ABA Pulang Pisau dalam acara Akhirusannah 2021/2022 (Doc.TK)

Sementara itu dalam sambutannya perwakilan  wali siswa , H. Ijay  menyampaikan  ” Kami mewakili para orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami selama bersekolah di TK Aisyiyah Bustanul Athfal sampai akhirnya bisa lulus tahun ini” ujar H. Ijay orang tua dari siswa TK B Muhammad Rasyiid.

Selama tahun 2022 ,  berbagai  prestasi telah diraih oleh TK ABA Pulang Pisau , dengan seringnya menjuarai perlombaan yang diadakan tingkat sekolah, instansi atau kabupaten , antara lain juara 1 lomba mewarnai Milad MIN 1 Pulang Pisau, juara 2 mewarnai pada acara HUT bhayangkara Pulang Pisau, Juara 1 Mewarnai ramadhan ceria, lomba hafalan surah, dan berbagai  prestasi lainnya  yang telah dicapai. (Bon)


- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!