26.5 C
Jakarta

Mengusung Tema Keberagaman Nusantara, SMK Muhammadiyah Denpasar Melepas Siswa Angkatan IX 2022.

Baca Juga:


DENPASAR, MENARA62.COM. Setelah siswa kelas XII menyelesaikan semua tahapan ujian yang dimulai dari UKK dan US atau Ujian Sekolah, akhirnya SMK Muhamamdiyah Denpasar mengadakan kegiatan pelepasan siswa kelas XII angkatan ke IX tahun pelajaran 2021/2022 pada hari Selasa (7/6) mengambil tempat di Sekolah.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kreatifitas Budaya Nusantara SMK Muhammadiyah Denpasar Siap Menabur Gagasan, Memetik Perubahan Dan Meraih Impian Masa Depan ” perhelatan perpisahan itu dilaksanakan dengan penuh makna.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan itu diselenggarakan mulai pukul 08.30 Wita sampai selesai bertempat di Room SMP Muhammadiyah 1 Denpasar.

Kegiatan perpisahan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII SMK Muhammadiyah beserta orang tua mereka, Siswa Kelas X dan XI SMK Muhammadiyah Denpasar dan beberapa tamu undangan seperti Pleno PDM Kota Denpasar, Pleno Majelis Dikdasmen PDM Kota Denpasar, seluruh Kepala SD Muhammadiyah se Denpasar , Kepala SMP Muhammadiyah 1 dan 2 Denpasar dan Kepala SMA Muhammadiyah 1 Denpasar, tak lupa menghadirkan Komite SMK Muhamamdiyah Denpasar.

Dengan mengangkat tema menyemarakan semangat budaya Nusantara pada perhelatan perpisahan itu seluruh Dewan Guru, Pegawai dan siswa mengenakan pakaian adat nusantara.

” dress code pakaian adat Nusantara ini kami ambil sebagai bentuk kecintaan kami SMK Muhammadiyah Denpasar kepada Indonesia. Dan sebagai bukti betapa kayanya Indonesia dengan berbagai ragam busana adatnya dan pastinya tujuan wisata dan kulinernya yang menjadi bahan ajar khususnya bagi anak-anak kami jurusan Jasa Boga.” Pungkas Kepala SMK ini.

Sampai saat ini SMK Muhammadiyah Denpasar dengan 3 jurusannya yaitu Jasa Boga, Multi Media dan Akomodasi Perhotelan masih membuka penerimaan peserta didik baru Tahun Ajaran 2022/2023.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!