32 C
Jakarta

Adara Relief Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako pada Pengungsi Gaza di Kawasan Al Rimal

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Adara Relief International kembali menyalurkan bantuan untuk warga Gaza yang mengungsi di salah satu sekolah UNRWA Kawasan Al Rimal, 3 km dari Gaza City, jalur Gaza. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket

Pasokan beberapa bahan pangan pokok di Gaza, termasuk beras, minyak sayur, dan kacang-kacangan, akan habis dalam 1-3 hari mendatang. Bahkan, pengecer di Gaza menghadapi tantangan besar ketika mengisi kembali barang-barang yang tersedia dari pedagang grosir karena kerusakan yang meluas, ketidakamanan dan kekurangan bahan bakar akibat agresi yang masih berlangsung hingga kini.

“Adara bekerjasama dengan mitra lokal Palestina di Gaza, setiap hari berupaya mendistribusikan makanan siap saji, sembako dan air ke sekolah-sekolah UNWRA yang saat ini menjadi kamp pengungsiaan warga Gaza. Namun, tentu tim lapangan mengalami kesulitan dalam distribusi karena keterbatasan bahan bakar untuk mengangkut bantuan,” ungkap Ana Rahmawati, Ketua Bidang Program dan Penyaluran Adara Relief International mengutip laman adararelief.

“Kami terkadang harus berjalan kaki menuju lokasi distribusi bantuan,” kata salah satu tim lapangan mitra adara di Gaza, palestina.

Terima kasih sahabat Adara telah konsisten membantu warga Gaza. Semoga bantuan-bantuan yang diberikan oleh sahabat melalui Adara Relief International bisa meringankan beban penderitaan mereka.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!