32.6 C
Jakarta

Aflah Akhirussanah Angkatan XI SD Muh PK Banyudono

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara Aflah Akhirussanah Angkatan XI di Hotel Azhima Solo, Kamis (20/6/2024). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas VI yang berjumlah 71 orang, beserta orang tua mereka.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia, Aditya Bagas P. Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Selanjutnya, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono, memberikan pidato mengenai pentingnya pendidikan dan harapannya untuk masa depan para siswa.

Wali kelas VI, yaitu Ranita Cindy Rahmawati, Putri Endriastuti, dan Ratnasari Putri, hadir dan turut memberikan dukungan serta motivasi kepada para siswa. Mereka mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaian siswa-siswi kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat dasar dengan baik.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua PCM Banyudono, Danto Kris Suwarno, serta Ketua PCA Banyudono, Sri Widayati, Umi Muslihah Wakil komite yang memberikan apresiasi dan dorongan semangat kepada para siswa.

Tausiyah motivasi disampaikan oleh Agus Sriyono, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Boyolali. Dalam tausiyahnya, Agus Sriyono memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus belajar dan berprestasi serta menanamkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan ini. Semua yang hadir merasakan kebahagiaan dan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik.

Aflah Akhirussanah ini menjadi momen yang berkesan bagi siswa-siswi kelas VI, orang tua, dan para guru, sekaligus menjadi penanda berakhirnya masa belajar di SD Muhammadiyah PK Banyudono dan memulai perjalanan baru ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!