27.1 C
Jakarta

‘Aisyiyah Bali Tebar Manfaat Bersama BUEKA

Baca Juga:


DENPASAR, MENARA62.COM. Sungguh mulia dan penuh energy berkemajuan, ‘Aisyiyah Bali beserta jajarannya senantiasa bergerak dan memberikan kebermanfaatan bagi ummat walau dimasa pandemi yang masih belum punah total.

Melalui MEK atau Majelis Ekonomi dan Ketenaga Kerjaan ‘Aisyiyah Bali secara resmi membuka Koperasi atau Bina Usaha Ekonomi Keluarga ‘Aisyiyah Bali yang disingkat BUEKA “Bahagia” milik Pimpinan Cabang Aisyiyah Denpasar Barat yg diketuai ibu Fivi Sofiah.

Acara ini dilaksanakan pada Ahad (12/6) di Jl. Buana Taman Denpasar dekat dengan RS Balimed Jl. Mahendradata Denpasar. Peresmian ini dilakukan oleh Ibu Hj.Sutini, SP selaku Ketua PD Aisyiyah Kota Denpasar.

Team yg dibentuk dan diketuai oleh ibu Hj.Catur telah merencanakan program yang merupakan program ‘Aisyiyah Pusat ini sejak lama dan terukur dengan baik hingga terbentuk dan diresmikan hari ini.

Pada kesempatan peresmian disampaikan bahwa ‘Aisyiyah wajib memberi Peran yang positif bagi masyarakat apalagi dimasa Pandemi yang masih berkecamuk ini.

” sudah menjadi tugas kita ‘Aisyiyah dalam membantu masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini, hingga keberadaan ‘Aisyiyah benar-benar dirasa manfaatnya bagi masyarakat disekitar kita.” ucap Bunda Takwalin Ketua ‘Aisyiyah Bali.

” dan, apa yang kami lakukan ini semata-mata hanya karena Allah. Semua kegiatan yang kami programkan terinspirasi dari perintahNya dalam kitab Suci Al Qur’an.” Tambah bunda Sutini selaku Ketua PDA Denpasar.

“diharapkan BUEKA ini akan dapat melayani masyarakat khususnya keluarga ‘Aisyiyah Bali dalam memenuhi kebutuhan masyarakat disegala usaha dan kebutuhan dimasa Pandemi dan dimasa-masa yang akan datang.”pungkas bunda walin demikian biasa beliau dipanggil oleh para kader Muhammadiyah Bali ini. 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!