27.1 C
Jakarta

PDM Buleleng Gelar Semarak Muktamar Muhammadiyah Dengan Berbagai Giat.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Muktamar Muhammadiyah yang ke 48 sudah diujung mata tahun ini. Solo sebagai tempat perhelatan akbar keluarga besar Muhammadiyah ini sudah sangat siap menyambut dan mensukseskan “pesta demokrasi” warga Muhammadiyah se Indonesia.

Perhelatan Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo seharusnya sudah dilaksanakan pada tahun 2020 di bulan November, namun dikarenakan kondisi Pandemi covid 19 yang tidak kunjung melandai dan mereda, akhirnya perhelatan ini diundur hingga pandemi melandai dan mereda sampai tahun ini 2022.

Walau Muktamar ditunda dan diundur namun semarak dan semangat Muktamar tetap terasa hampir diseluruh Indonesia khususnya di Bali dan terkhusus di Kabupaten Buleleng.

Untuk menyambut dan memeriahkan syiar Muktamar Muhammadiyah ke 48 di Solo tahun ini, segenap keluarga besar Muhammadiyah Buleleng yang dikomandoi oleh PDM Buleleng akan menggelar berbagai kegiatan guna mensyiarkan dan memeriahkan Muktamar Muhammadiyah yang akan diselenggarakan.

Salah satu kegiatan tersebut adalah Sunat Massal yang diperuntukan bagi anak-anak generasi Islami. Adapun kuota yang akan di capai adalah sebanyak 40 anak. Kegiatan sunatan massal ini akan dilaksanakan nanti pada tanggal 26 Juni 2022 di komplek Perguruan Muhammadiyah Buleleng.

Selain sunatan massal, PDM Buleleng juga akan melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian sembako dan donor darah yang akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan sunatan massal.

Sementara itu PDPM Buleleng juga akan memeriahkan syiar Muktamar ke 48 ini dengan cara yang berbeda yaitu menggelar Turnamen Futsal Kapten Anang Ramli yang akan di gelar nanti di tanggal 30-31 Juli 2022. Pegelaran Turnamen Futsal ini diperuntukan bagi remaja atau setingkat SMP atau MTs se Kabupaten Buleleng. Pendaftaran akan di buka nanti pada tanggal 25 Juni hingga 25 Juli 2022 atau sampai kuota terpenuhi yaitu 16 team Futsal.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!