26.3 C
Jakarta

Angin dan Hujan Deras Mengguyur Baturaja

Baca Juga:

OKU, SUMSEL MENARA62.COM — Hujan deras disertai angin kencang di Baturaja mengakibatkan pohon tumbang di Jl. A. Yani tepatnya di samping Ramayana. Pohon yang tumbang ke tengah jalan itu, mengganggu kendaraan yang tengah melintas di jalan tersebut. Kejadian ini terjadi pada hari Ahad, (16/09/2017), pukul 17.00 WIB.

Menurut Yulianti, warga yang tinggal di dekat kejadian mengatakan, hujan disertai angin yang melanda Baturaja beberapa hari ini. “Memang bisa dikatakan sangat lebat sehingga membuat pohon tersebut tumbang dan juga, memang pohonnya sudah rapuh di bagian akarnya, jadi wajar saja kalau pohon nya tumbang,” tukasnya.

Menurut Ade Syaputra yang saat itu ada di lokasi kejadian mengatakan, kejadian ini memang tidak ada korbannya, hanya saja mengakibatkankan kemacetan di ruas jalan tersebut. Namun, kemacetan tidak berlangsung lama, karena warga sekitar langsung bergotong-royong menebang pohong dan menyingkirkan dari tengah jalan.

“Hujan angin yang cukup lebat yang terjadi beberapa hari ini membuat warga was-was karena mengakibatkan pohon tumbang.”

“Masyarakat diimbau supaya berhati-hati saat berkendara pada sore hari karena cuaca kurang bersahabat,” tutupnya. (Arda)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!