30.2 C
Jakarta

Anugerah Guru dan Siswa Terbaik Kultum di Hari Kartini

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM – Hari Kartini di SD Muhammadiyah PK Banyudono menjadi momen istimewa dengan pemberian penghargaan kepada para guru terbaik dalam Kultum, Senin (22/4/2024). Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah, bersamaan dengan upacara peringatan Hari Kartini tahun 2024.

Pujiono selaku kepala sekolah dengan penuh bangga memberikan penghargaan kepada dua guru terbaik dalam kategori Kultum. Ustadzah Putri Endriastuti dan Nunik Dhian Rahmawati menjadi penerima anugerah yang diapresiasi atas kontribusi luar biasa mereka dalam menyampaikan Kultum dengan penuh dedikasi dan keahlian.

Ustadzah Putri Endriastuti nominator terbaik kultum isi dan metodik sedangkan Nunik Dhian Rahmawati juga mendapatkan penghargaan khusus dalam kategori viewers terbaik, yang menandakan apresiasi dari seluruh komunitas sekolah atas kualitas Kultum yang mereka bawakan.

Ustadzah Putri Endriastuti mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini. “Saya merasa terhormat dan terinspirasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan pengembangan spiritual anak-anak,” ucapnya.

Nunik Dhian Rahmawati juga turut bersyukur atas penghargaan tersebut. “Ini adalah penghargaan bagi semua upaya keras kami dalam memberikan pesan-pesan yang bermakna melalui Kultum,” ungkapnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penghargaan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh guru dan siswa untuk terus mengembangkan potensi dan kontribusi positif dalam pendidikan. Semangat Kartini yang membara terus ditiupkan dalam setiap aktivitas pendidikan di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Sementara untuk tiga siswa terbaik Kultum diraih oleh Desnaqila Alhiya Lituhayu Karmanto, Hasna Safa Is Wibowo dan Dafa Suseno. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!