33.5 C
Jakarta

Apel HSN 2023 Kemenag Kabupaten Empat Lawang Berjalan Dengan Hidmat

Baca Juga:

 

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat tengah menjadi Pembina Apel Hari Santri Nasional di halaman Kemenag Empat Lawang.

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang melaksanakan apel Hari Santri Nasional di halaman Kemenag Empat Lawang, Ahad (22/10). Puncak peringatan hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 digelar dalam bentuk Apel hari santri secara serentak di seluruh Indonesia,

Hadir mengikuti apel HSN di halaman Kemenag Empat ini dihadiri oleh Kakankemenag Empat Lawang H.Azhari Rahardi , Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023 Dr. H. Joncik Muhammad,Pj Sekda Empat Lawang Hepy Safriani, Forkopimda, Ketua PCNU H.M. Syaiffullah Ketua PD.Muhammadiyah H.Suharli ,Ketua DWP Kemenag Empat Lawang Jumianah, Ketua PKK Empat Lawang, Para kasi, Penyelenggara KUA , Karyawan dan Karyawati Lingkungan Kemenag Empat Lawang beserta seluruh Pimpinan Ponpes dan guru Madrasah Kabupaten Empat Lawang.

Usai Apel Hari Santri Nasional Foto bersama Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang,Pj Bupati Empat Lawang,Pj Sekda Empat Lawang , Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023 Dr. H. Joncik Muhammad

Prosesi upacara apel hari santri berlangsung dengan khidmat,Apel hari santri tahun 2023 tingkat Kabupaten Empat Lawang kali ini bertindak sebagai Pembina Apel Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin dan Bertindak sebagai Komando Ampel Banser Kabupaten Empat Lawang Weldi.

Dalam amanatnya Bj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, membacakan sambutan Menteri Agama RI pada upacara peringatan Hari Santri Nasional Jakarta 22 Oktober 2023 dengan tema “Jihad Santri Jayakan Negeri”

Selanjutnya Pj Bupati Empat Fauzan berpesan kepada para santri bahwa Apel peringatan hari santri yang digelar tiap tahun menjadi bukti akan peran kaum santri, pesantren dan para ulama dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin pada saat Membacakan Sambutan Menteri Agama RI

Carilah ilmu sebanyak banyaknya di dunia pendidikan ditempatmu masing- masing yakinlah Bahwa ilmu yang kau miliki pada saat ini Allah akan angkat Derajatmu dikemudian hari

Silahkan kau menjadi santri saat ini tapi Cita-citamu kedepan memberikan pengabdian kepada Bangsa dan Negeri yang kita cintai ini pada waktunya nanti silahkan kau menjadi Polisi, TNI tapi hati mu tetap hati Santri silahkan kau menjadi Pegawai Negeri tapi hatimu tetap berhati Santri.

Karyawan Kemenag Empat Lawang Foto bersama Kakankemenag dan Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Empat Lawang

Silahkan kau menjadi pemimpin Negeri tapi jangan kau tinggalkan bahwa hatimu tetaplah hati seorang Santri tepuk tangan untuk Santri Indonesia dan Santri Kabupaten Empat Lawang Do’a terbaik untuk kami semoga pada waktunya nanti tongkat Estafet Komando kepemimpinan di Kabupaten Empat Lawang di lahir kan dari para Santri yang sedang mengikuti dan mencari ilmu di dunia pendidikan masing-masing,” ujarnya.

Karyawati Kemenag Empat Lawang Foto bersama Kakankemenag dan Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Empat Lawang

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang H. Azhari Rahardi sebelum melaksanakan Apel memotivasi para Santri dengan kata-kata yel yel Apa Kabar Kita Hari ini di jawab oleh para Santri alhamdulillah luar biasa masyaallah Allahu akbar

Lanjut Siapa Kita di jawab kembali Santriwan Satriwati Empat Lawang , kata-kata yang terakhir yel yel Resolusi Jihad diwab lagi oleh para Santri Jayalah Bangsaku Jayalah Negeriku NKRI harga mati, Usai berlangsung Apel Hari Santri Nasional (HSN) di lanjutkan Pawai HSN menuju kantor Pemkab Empat Lawang mengikuti Tabligh Akbar bersama UAS.

Kakankemenag Kabupaten Empat Lawang pada saat tengah menghadiri acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Shomad (UAS) di Halaman Kantor Pemkab Empat Lawang.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!