32.9 C
Jakarta

Pengurus Pemuda Muhammadiyah Bulelelng Dikukuhkan, Siap Bersinergi Menuju Buleleng Berkemajuan

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Buleleng periode 2023-2027 resmi dikukuhkan, Sabtu (18/05/2024). Gaungkan komitmen dalam memajukan Buleleng.

Ketua PDPM Kabupaten Buleleng, Muhammad Fardiansyah mengatakan, salah satu problem utama yang dihadapi masyarakat saat ini yaitu persoalan ekonomi.

“Jadi, masih banyak saudara-saudara kita yang ekonominya berada di bawah garis kemiskinan, belum mapan secara finansial,” kata Fardiansyah, dalam keterangan tertulis.

Fardiansyah menyebutkan, kemanfaatan PDPM Kabupaten Buleleng dapat semakin diperkuat dengan bergerak secara bersama-sama, untuk semakin menguatkan ekonomi dengan jejaring.

Dalam pengukuhan yang dibarengkan dengan rapat kerja ini, Fardiansyah mengungkapkan, ibarat kapal baru yang hendak berlayar. Di samping memperkuat ideologi untuk mempersiapkan diri sebagai penerus tampuk pimpinan persyarikatan, Pemuda Muhammadiyah juga wajib meningkatkan kepekaan sosial.

“Kata-kata dari Buya Syafi’i Ma’arif, bahwa selain kader Muhammadiyah, kita juga merupakan kader bangsa, serta kader ummat,” ucapnya

Fardiansyah berharap, PDPM Kabupaten Buleleng dapat turut menyelesaikan permasalahan bangsa, khususnya di Kabupaten Buleleng, yang menjadi lokus kegiatan dan aktivitasnya.

“Kita punya kewajiban untuk bergerak. Kita masih punya permasalahan pengangguran, hingga maraknya penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” Imbuhnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!