26.4 C
Jakarta

Bandar Agung Segera Miliki Wisata Bendungan Air

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM — Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten  Empat Lawang, Sumatera Selatan, segera memiliki destinasi wisata baru. Wisata air berupa Bendungan tersebut saat ini tengah ditata untuk segera diresmikan.

Bambang Utoyo, Kepala Desa  Bandar Agung menjelaskan, masyarakat sudah bergotong-royong membersihkan kawasan wisata Bendungan Air Bandar Agung. Kawasan yang disiapkan, terutama akses jalan menuju ke lokasi, agar bisa menarik wisatawan dari daerah lain untuk berkunjung.

“Jalan kita siapkan, juga fasilitas pendukung lainnya. Saya yakin ini kawasan wisata yang bisa menarik wisatawan,” kata Bambang, Sabtu (24/03/2018).

Karmuji,  Duta Wisata Sumatera Selatan mengakui potensi yang dimiliki oleh Bendungan Air Bandar Agung. Destinasi wisata alam ini sangat indah dan asri.

“Kalau kawasan ini dikelola dengan baik, pasti akan menarik wisatawan. Saya sudah melihat sendiri dan memang sangat indah,” katanya.

Senada juga dikatakan Medi Suhandra, Ketua Pemuda  Muhammadiyah Kabupaten  Empat Lawang  dan juga kepala biro Media Menara62.com Sumatra  Selatan. Ia berjanji dalam waktu dekat kawasan wisata ini segera diresmikan.

“Kami bersama masyarakat bahu membahu menyiapkan fasilitas pendukung. Harapannya pemda juga akan memberikan support kepada kami,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!