33.5 C
Jakarta

Banser ikuti Pengajian Milad Muhammadiyah ke 106 di Wonosobo

Baca Juga:

WONOSOBO, MENARA62.COM — Banser ikuti Pengajian Milad Muhammadiyah ke 106 di Wonosobo. Dalam rangka milad Muhammadiyah yang ke 106, warga Muhammadiyah Wonosobo, Jawa Tengah, menggelar pengajian hari bermuhammadiyah pada Ahad (4/11/2018) di alun-alun kecamatan Sapuran, kabupaten  Wonosobo, Jawa Tengah.

Pengajian ini dihadiri oleh kurang lebih lima ribu warga Muhammadiyah Wonosobo. Hadir sebagai pembicara Ustadz Syaibani, asal Bantul Yogyakarta. Selain Banser, unsur NU lainnya juga ada yang hadir yaitu Anshor, Fatayat Muslimat. Selain itu, juga ada warga Rifaiyah dan bahkan dari LDII pun ikut menghadiri pengajian milad Muhammadiyah. Sementara,  mayoritas penduduk wilayah kecamatan Sapuran merupakan warga NU dan Rifaiyah.

Dalam situasi yang sedang panas seperti pada saat ini, umat Islam perlu waspada upaya adu domba. Itu sebabnya, panitia dan pengurus Muhammadiyah memutuskan, untuk bersinergi dengan ormas-ormas  lain guna membantu pelaksanaan pengajian. Kokam bekerja sama dengan Banser guna kelancaran acara pengajian,  sekaligus silaturahmi Kokam dan Banser untuk lebih merekatkan ukhuwah Islamiyah.

Penulis: Visca

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!