26 C
Jakarta

Baru Diresmikan, UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh Siap Tampung Jamaah Haji

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Republik Indonesia, Prof. Hilman Latief, meresmikan Gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021, di komplek UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh Jum’at (11/03/22)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisi VIII DPR RI, H. Yandri Susanto, Anggota DPR RI Asal Aceh, Nazaruddin (Dek Gam), Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya manusia dan Hubungan Kerjasama, Ir. Iskandar Syukri Kakanwil Kemenag Aceh beserta jajarannya,  Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin, Forkopimda Aceh, Kepala UPT Asrama Haji se-Indonesia, Kakankemenag se-Aceh.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, Dt Rajo nan Endah dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah yang berkapasitas 700-800an orang dengan 37 kamar ini selain pemanfaatannya untuk jamaah haji dan umrah, juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum di luar musim haji.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqbal yang menyambut baik peresmian gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021, dilanjutkan dengan Staf Ahli Gubernur Aceh, Ir. Iskandar Syukri, MM, MT mewakili Gubernur Aceh, yang berhalangan hadir.

Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto dalam sambutannya berjanji kepada masyarakat Aceh untuk berusaha dan berupaya mewujudkan impian masyarakat Aceh untuk menjadikan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menjadi Asrama Haji Embarkasi percontohan bagi provinsi lainnya di Indonesia, diantaranya dengan memaksimalkan anggaran untuk UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Republik Indonesia, Prof. Hilman Latief, dalam sambutannya menyampaikan gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021 ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memberikan peningkatan pelayanan bagi jamaah haji dan umrah serta masyarakat umum. Asrama Haji agar dapat di gembirakan dengan banyak kegiatan, serta merepresentasikan asrama haji masa depan.

Kegiatan peresmian gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021 dilanjutkan dengan penarikan tirai papan nama Gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah, penandatanganan prasasti serta pemotongan pita di Gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021, dilanjutkan dengan melihat langsung kamar di Gedung A1 Pemondokan Jamaah Haji dan Umrah SBSN 2021.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!