32.8 C
Jakarta

Sambut Datangnya Ramadhan, PWM Riau Gelar Safari Dakwah

Baca Juga:

RIAU, MENARA62.COM– Jelang bulan Ramadhan, PWM Riau gelar kegiatan Safari Dakwah dimulai dari Sumatera Barat dan diakhiri di Kampar Riau. Wakil Ketua PWM Riau Prof Nazir Karim berharap acara safari dakwah dapat menyebarluaskan misi Rasulullah yakni Islam rahmatan lil alamin.

Di tempat yang sama, Zarlis S.Pdi mewakili PCM Kampa Derah Kampar menyampaikan apresiasi kepada guru yang telah berhasil mendidik anak-anak. “Semoga menjadi anak yang sholeh sholehah,” katanya.

Ia mengaharapkan agar program persyariakatan membangun full day school se Kabupaten Kampar bisa segera terwujud.

Dalam acara yang sama, Amirsyah Tambunan Wakil Ketua Majelis Wakaf PP Muhammadiyah menyampaikan tausiyah menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus wisuda tahfidz SD Muhammadiyah Kampa di Kabupaten Kampar Pekan Baru.

Buya Amirsyah mendukung agar perguruan Muhammadiyah memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan masyarakat dalam rangka mewujudkan karakter umat dan bangsa yang jujur dalam mewujudkan keadilan untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

Dalam kesempatan yang sama Buya Amirsyah menegaskan bahwa masyarakat Riau harus bangkit untuk pemulihan ekonomi nasional melalui Bank Riau Kepri.

Seperti kita ketahui dalam waktu dekat akan mendapat ijin dari OJK untuk Konversi dari UUS ke Bank Umum Syariah (BUS) dari OJK. Saat ini telah mendapat dukungan dari masyarakat Riau Kepri sehingga diharapkan dapat menjadi bagian dari keuatan umat dan bangsa. Ia mengajak keluarga besar Muhammadiyah agar mendukung BUS Riau Kepri menjadi kekuatan ekonomi umat dan bangsa di tengah sulit nya ekonomi global sabagai dampak Covid 19.

Dirut Bank Riau Kepri Andi Bukhori dalam acara Sosialisasi Bank Riau Kepri menjadi BUS (9/3) melaporkan bahwa saat ini nasabah Bank Riau Kepri sekitar 1 jutaan sementara penduduk Riau Kepri sekitar 10 jutaan. Jadi peluang besar Bank Riau Kepri untuk memberikan kontribusi dalam memajukan ekonomi naional.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!